Home » » Sempurnakanlah cintaku padaMU

Sempurnakanlah cintaku padaMU

Sering aku mengaku, betapa aku sangat mencintaiMU. Sering aku bertutur, bahwa aku mempercayaiMU sepenuh hati. Sering aku berucap, jika ENGKAUlah segalanya bagiku. Sering aku berikrar, bahwa ENGKAUlah satu-satunya di hatiku.

Aku cemburu jika ENGKAU lebih sayang sama orang lain dari pada aku. ENGKAU penuhi segala permintaannya, sedang rengekanku tak pernah ENGKAU pedulikan. ENGKAU selalu membuatnya selalu tersenyum, selalu tertawa, sedangkan terhadapku hanya tangisan pilu. ENGKAU lebih dekat dengan dia, sedangkan terhadapku tidak.

Aku merasa ini tidak adil bagiku. Akulah yang lebih mencintaiMU, bukan dia, bukan mereka. Apa yang kurang dari aku? apa yang salah dari aku?

Sering q merenungi semua ini. Mengakui mencinta, namun apakah pantas q disebut pencintaMU? Sedangkan orang yang benar-benar jatuh cinta pasti akan senang jika selalu berada di dekat orang yang dicintainya. Bahagia jika selalu bersama. Menuruti segala keinginannya. Selalu merinduinya. dan selalu ingin bertemu dengannya.

YAA RABB, YAA TUHANku...

Mengakui mencintaiMu, namun kenyataannya q  sering durhaka kepadaMU. Mengakui mencintaiMu, namun bibir ini hanya basah oleh omongan tak berguna dari pada menyebut namaMU. mengakui mencintaMU, namun hati ini lebih condong ke dunia dari padaMU.


YAA GHOFFAR, YAA RAHMAN...

Jangan masukkan hamba ke dalam golongan orang-orang munafik. Yang perkataannya tidak sesuai dengan hatinya. Yang hatinya selalu ingkar. Karena sungguh celaka yang ada dalam golongan itu.
(QS.Al-Maa'idah:61) Dan apabila orang-orang (Yahudi atau munafik) datang kepadamu, mereka mengatakan: "Kami telah beriman", padahal mereka datang kepadamu dengan kekafirannya dan mereka pergi (daripada kamu) dengan kekafirannya (pula); dan Allah lebih mengetahui apa yang mereka sembunyikan.

Engkau telah memeberikan peringatan pada hamba-hambaMU. Yang dapat dijadikan pedoman dalam hidup.

(QS.At-Taubah:68) Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah mela'nati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

Sungguh, tiada yang dapat menolong hamba, kecuali hanya ENGKAU ya ALLOH.
Hamba memohon hidayahMU selalu. Hamba memohon ampunanMU. Hamba memohon petunjukMU. Hamba memohon kasihMU. Hamba memohon bimbinganMU. Hamba memohon kekuatan sabar, syukur, dan ikhlas dariMU.

Wahai YANG MAHA PEMBOLAK-BALIK HATI...
wahai YANG MAHA KUASA ATAS SEGALANYA....
Wahai YANG MAHA PENENTU TAKDIR.....
Wahai YANG MAHA PENGASIH, MAHA PENGAMPUN, MAHA LEMBUT.....




2 komentar:

Posting Komentar

Q sadar tulisan ini mungkin tiada arti, namun dengan sedikit torehan kata darimu mungkin kan menjadikannya sesuatu yang berarti.

INDAHNYA BERBAGI
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CatatanKu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by CATATANKU
Proudly powered by Blogger